Intip Rumah Canggih & Mewah Bos Tesla Elon Musk Rp 63 M

Mnews Entertainment

Sports

News

Animals

Babies

 – 0 comment

Jakarta, CNBC Indonesia- Elon Musk, miliuner dan pendiri Tesla dan SpaceX, belakangan diketahui berencana menjual rumahnya yang bergaya abad pertengahan, namun dilengkapi teknologi super canggih, senilai US$ 4,49 juta atau Rp 63 Miliar.

Dikutip dari Forbes dan New York Post, rumah empat kamar yang terletak di Brentwood, California ini dulu dibeli oleh Musk dan mantan istrinya dengan harga US$ 3,69 juta atau Rp 51 miliar pada 2014

Rumah Elon Musk di Brentwood, California, senilai $ 4,49 juta (Realtor.com)Tata letak yang cocok untuk lorong melengkung yang dibatasi oleh jendela dari lantai ke langit-langit.Mengingat profesi Musk di bidang teknologi, rumah ini pun memiliki sejumlah fitur teknologi pintar. Sistem keamanan, gorden, speaker, dan pencahayaan semuanya dapat dikontrol oleh perangkat seluler.

Rumah Elon Musk di Brentwood, California, senilai $ 4,49 juta (Realtor.com)Sentuhan lain di rumah ini termasuk dapur lapang yang terkoneksi ke ruang tamu, dan halaman belakang dengan kolam air asin dan area teras.

Rumah Elon Musk di Brentwood, California, senilai $ 4,49 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *